Cantiknya Wanita Berhijab

Kalau boleh jujur saya sebagai potografer ( masih kelas amatir he..he..)kalau disuruh memotret model saya lebih menyukai para model yang berhijab di lihat dari kacamata saya sendiri wanita berhijab mempunyai aura kecantikan yang komplet.

Selain auranya membawa ketenangan dan keindahan juga bagi saya wanita berhijab kalau diphoto bisa menambah warna tersendiri pada hasil akhirnya apalagi kalo hijab yang digunakan adalah hijab berwarna warni dengan berbagai gaya sehingga menambah kontras pada hasil akhir.


Hijab yang mempunyai arti Tirai atau pun pemisah ( dan ada juga yang bilang sebagai tutup, cadar, layar dari kata aslinya) selain hukumnya wajib buat wanita muslimah juga menambah nilai lain ada beberapa pengalaman saya ketika berkunjung ke China bersama kaka saya yang berhijab dan kebingungan cari restorant halal tiba tiba dengan serta merta  ada orang yang memberi tahu �halal..halal..� menunjuk ke sebuah papan tanda nama yang tersembunyi rupanya itu sebuah restaurant halal yang banyak dikunjungi oleh oranng islam dari mancanegara saya yakin orang yang memberitahu letak restorant itu karena merujuk kepada kaka saya yang berhijab jadi suatu pengalaman yang bagus bukan�


Kembali kepada pemotretan bertema hijab pada kesempatan kali ini bekerja sama dengan para desainer amatiran (aslinya mereka TKI/TMI yang bekerja sebagai tukang jahit di Brunei) secara kecil kecilan membuat baju baju muslimah pangsa pasarnya selain orang Indonesia juga di pasarkan untuk warga Brunei.

Pemasarannya menggunakan sistem door to door dan juga ketika ada arisan atau pun acara kumpul kumpul masyarakat Indonesia selain berkumpul juga mereka menjual hasil karyanya.

Di era modern sekarang ini rupanya memasarkan karya mereka ada yang lebih ampuh yaitu melalui  account facebook dan hanya sekali jeptret pake kamera hasil karya mereka telah tersebar ke semuanya dan yang berminat tinggal telepon.

Dan yang lebih utama rupanya para �desainer�ini hapal akan kesukaan anak anak muda yang mau berhijab tapi kelihatan modern dan ringkas jadi kalau mereka bermain pun hijabnya tetap bergaya .

Previous
Next Post »
Thanks for your comment